Lee Jong Suk Kebut Syuting Sebelum Dapat Surat Panggilan Wajib Militer

Rizki Adis Abeba Minggu, 3 Pebruari 2019 22:00:23
Lee Jong Suk akan menjalani wajib militer sebagai agen pelayan publik mengingat kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan ia menjadi tentara aktif. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah berita televisi di Korea mengabarkan Lee Jong Suk akan segera menjalani wajib militer pada 28 Februari mendatang. Kabar ini mengejutkan penggemar sebab saat ini Lee Jong Suk baru memulai produksi serial terbarunya, Romance is a Bonus Book.

Mencegah kabar simpang siur, agensi Lee Jong Suk, A-Man Project segera membantah kabar ini. “Lee Jong Suk belum menerima surat panggilan (wajib militer) dan kabar tentang dia akan memulai wajib militer pada 28 Februari itu tidak benar. Itu kabar yang belum pernah kami dengar sebelumnya,” bantah perwakilan agensi Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk (Soompi)
Lee Jong Suk (Soompi)

Agensi tidak memungkiri, Lee Jong Suk bersiap menjalani wajib militer pada pertengahan pertama tahun ini, namun bukan di akhir Februari. Lee Jong Suk akan menjalani wajib militer sebagai agen pelayan publik mengingat kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan ia menjadi tentara aktif.

“Ketika SMA, dia mengalami pecah ligamen lutut karena kecelakaan mobil. Dan sudah lama diputuskan bahwa ia akan menjalani wajib militer sebagai agen pelayan publik,” jelas agensi Lee Jong Suk.

Sebagai antisipasi jika tiba-tiba Lee Jong Suk mendapat surat panggilan wajib militer, serial Romance in a Bonus Book digarap secepat mungkin. “Lee Jong Suk berniat memulai (wajib militer) segera setelah mendapat surat panggilan,” beri tahu agensi.

Saat ini Lee Jong Suk masih menjalani syuting Romance is a Bonus Book. Serial yang dibintangi bersama Lee Na Young ini tayang mulai 26 Januari lalu di tvN.

(riz/bin)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore