Desainer Tampan Kim Chung Jae Minta Maaf Kepada Penggemar Key SHINee Karena Tablet

Rizki Adis Abeba Senin, 4 Pebruari 2019 12:45:17
Key Shinee (IG/Marie Claire)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Chung Jae, kreator dan desainer produk yang populer di industri hiburan di Korea, mendapat protes keras dari para penggemar Key SHINee lantaran dianggap berlaku tidak sopan saat menghadiri konser solo Key, The Agit: Key Land-Key” yang digelar pada Minggu (03/02) lalu.

Menurut kesaksian para penonton yang ikut menyaksikan konser Key, Kim Chung Jae menyalakan tablet yang cahaya layarnya sangat mengganggu penonton konser lain. Tindakan Kim Chung Jae itu dinilai sangat tidak sopan dan mengganggu kenikmatan penonton lain untuk menikmati aksi panggung Key.

Sudah jamak di kalangan penonton konser Korea, penonton harus membawa lightstick atau tongkat lampu dengan warna dan bentuk tertentu yang merupakan simbol untuk mendukung penyanyi atau grup yang sedang konser. Sedangkan penggunaan tablet yang berukuran lebar dan terlalu terang dinilai sangat mengganggu pemandangan di arena konser.

Kim Chung Jae
Kim Chung Jae

Atas kejadian itu, Kim Chung Jae menuliskan permohonan maafnya lewat unggahan di instagram pada Senin (04/02). “Saya meminta maaf kepada kalian semua yang merasa tidak nyaman saat menonton (konser) akibat cahaya tablet saya selama konser Key SHINee kemarin,” tulis Kim Chung Jae.

Kim Chung Jae juga mencoba memberikan penjelasan mengenai penggunaan tablet tersebut. Menurutnya, ia terpaksa mengeluarkan tablet dan membuat sketsa gambar sambil menonton konser Key SHINee karena kesibukannya yang terlalu padat.

“Sebelumnya saya sempat bertemu Key untuk membicarakan tentang karya seni, setelah itu saya menghadiri konsernya. Karena jadwal saya yang padat, saya mencoba menggambar dan membuat sketsa banyak hal (selama konser), tapi saya menyadari ini bukan etika menonton konser yang benar. Saya minta maaf, saya akan merenungi hal ini,” jelas Kim Chung Jae.

Kim Chung Jae adalah seorang desainer produk yang populer di kalangan penggemar K-Pop. Selain memiliki penampilan layaknya seorangartis idola, Kim Chung Jae kerap tampil di acara televisi seperti Live Alone di MBC. Kim Chung Jae juga menandatangani kontrak dengan SM Entertainment untuk beberapa proyek desain sehingga tidak heran ia memiliki kedekatan dengan artis-artis SM Entertainment, termasuk Key SHINee.

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.