Begini Klarifikasi Seungri dan Pengelola Kelab Tentang Insiden Burning Sun

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2019 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelab malam Burning Sun, yang sebagian sahamnya dimiliki Seungri Big Bang, menjadi sorotan akibat sejumlah kasus pelanggaran hukum yang diduga terjadi di dalamnya. Menyusul permintaan maaf dari Seungri yang dirilis pada Minggu (03/02), pihak pengelola Burning Sun juga merilis surat berisi klarifikasi terhadap beberapa hal yang berkaitan dengan skandal Burning Sun yang terjadi pada 28 Januari lalu.

Burning Sun tidak menampik bahwa telah terjadi tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh staf Burning Sun. Namun Burning Sun telah mengambil tindakan tegas terhadap karyawan yang bersangkutan.

“Tindakan penyerangan itu benar terjadi. Orang yang bertanggung jawab atas penyerangan itu (Mr. Chang) telah dipecat. Saat ini kami bekerjasama secara aktif dengan kepolisian dan jaksa dalam proses penyelidikan dan akan menerima sanksi berdasarkan hukum,” jelas pihak Burning Sun.

Dalam surat klarifikasi ini, pihak Burning Sun tidak menyinggung soal status posisi Seungri dalam jajaran pimpinan pengelola Burning Sun. Sementara itu dalam surat permohonan maafnya, Seungri menyatakan ia tidak mengetahui secara pasti insiden yang terjadi di Burning Sun.

“Saya tidak berada di lokasi ketika insiden yang memicu kontroversi ini terjadi. Saya pertama kali mengetahuinya beberapa hari sesudah itu lewat salah seorang staf dan awalnya saya hanya mendengar bahwa telah terjadi perkelahian antara dua pihak –pelanggan dan karyawan—dan sudah ditangani oleh polisi,” kata Seungri dalam surat klarifikasinya.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada korban yang terluka akibat insiden ini,” kata Seungri.

(riz / wida

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait