Joo Won Selesaikan Wajib Militer Lebih Cepat dari Jadwal Semula

Rizki Adis Abeba | 6 Februari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di hari raya Imlek yang jatuh pada Selasa (05/02), aktor Joo Won menyelesaikan wajib militer. Menurut jadwal, Joo Won semestinya lulus dari wajib militer pada 15 Februari mendatang. Namun ia bisa lulus 10 hari lebih cepat karena adanya implementasi perubahan peraturan soal durasi wajib militer yang dikurangi secara bertahap, dari 21 bulan menjadi 18 bulan.

“Saya sudah menyelesaikan wajib militer, yang bisa terlihat lama atau singkat tergantung dari bagaimana Anda memandangnya. Ini adalah waktu yang sangat berharga yang penuh dengan pengalaman baru dan semua orang memperhatikan saya seperti layaknya keluarga. Terima kasih untuk mereka, saya sangat bahagia,” ungkap Joo Won saat menjumpai penggemar dan wartawan selepas keluar dari asrama militer.

Hampir dua tahun menjalani wajib militer, Joo Won mengaku sangat merindukan penggemar. Ia juga sudah tidak sabar untuk segera kembali menjumpai penggemar lewat proyek serial drama.

“Saya sangat merindukan penggemar saya. Lebih dari itu, saya ingin kembali berakting di serial drama bagus. Tapi saya belum memilih proyek saya selanjutnya,” kata Joo Won.

Sebelum menjalani wajib militer, Joo Won terakhir kali bermain di serial My Sassy Girl yang merupakan adaptasi dari film layar lebar berjudul sama. Kira-kira serial drama seperti apa yang bakal menjadi proyek comeback Joo Won berikutnya?

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait