Joo Won Menyebut Blackpink sebagai Penyemangat Selama Jalani Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 6 Februari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joo Won baru menyelesaikan wajib militer pada Selasa (05/02). Joo Won disambut oleh para penggemar yang setia menunggunya di depan asrama militer, meski di tengah cuaca dingin Korea.

Selain berterima kasih kepada para penggemar yang telah setia mendukungnya, Joo Won mengungkapkan hal lain yang membuatnya bersemangat menjalani hari-hari sebagai tentara militer. Menonton acara televisi dan menyaksikan kegiatan promosi girl band K-Pop di televisi menjadi hiburan yang membuat Joo Won dan rekan-rekannya di asrama bersemangat.

“Sebenarnya ada banyak. Di basis (militer), bukan hanya grup idola wanita, tapi (menonton) acara televisi membuat kami bersemangat. Namun di antara grup wanita, favorit saya adalah Blackpink. Grup lain juga banyak membantu (menghibur selama di asrama militer). Saya berharap para personel grup idola wanita terus melanjutkan promosinya demi (menghibur) kami,” ungkap Joo Won.

Joo Won berjanji akan segera kembali ke layar kaca selepas wajib militer. “Saya ingin membayar dukungan dan cita yang diberikan para penggemar yang rela menunggu saya selama ini dengan bermain di proyek akting terbaru,” kata Joo Won. 

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait