Park Kyung Block B Ungkap Hal Tidak Mengenakkan Saat Tinggal di Asrama

Rizki Adis Abeba | 6 Februari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap personel grup penyanyi idola Korea pasti pernah merasakan tinggal di dalam asrama bersama rekan-rekan satu grupnya. Dan pasti ada kisah-kisah tak terlupakan yang pernah mereka alami selama tinggal di asrama, demikian pula dengan personel Block B, Park Kyung.

Di acara Find Me a Home yang tayang pada Selasa (05/02) kemarin, Park Kyung mengungkapkan pengalamannya semasa tinggal di asrama bersama grup Block B.

Park Kyung mengatakan hal yang paling sulit baginya semasa tinggal di asrama adalah ketika harus berbagi kamar mandi dengan personel lain. Ia merasa tidak pernah tenang ketika menggunakan kamar mandi karena khawatir ada personel lain yang menunggu giliran.

“Saya pernah tinggal di asrama dalam waktu lama. Saya selalu menduga-duga apakah terlalu lama berada di dalam kamar mandi. Saya ingin mandi berlama-lama, tapi itu tidak mudah ketika ada orang lain yang menunggumu di luar,” ungkap Park Kyung.

Untungnya kini masa-masa berbagi kamar mandi dan tinggal bareng di asrama sudah berlalu sebab Park Kyung sudah menempati rumahnya sendiri. “Saya pindah setelah delapan tahun tinggal bersama di asrama,” bilang Park Kyung.

Find Me a Home adalah program variety show terbaru di mana para selebriti hadir untuk membantu seseorang menemukan rumah barunya. Park Kyung menjadi bintang tamu di episode perdana bersama sejumlah selebriti seperti Park Na rae, dan Sleepy.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait