Begini Cara Rain Menghindari Konflik Rumah Tangga dengan Kim Tae Hee

Rizki Adis Abeba | 7 Februari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini memasuki tahun ketiga pernikahan Rain dengan Kim Tae Hee. Hubungan rumah tangga Rain dan Kim Tae Hee terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun seperti apa sesungguhnya kehidupan rumah tangga yang dijalani Rain dan Kim Tae Hee?

Saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star episode spesial “Extraordinary People” pada Rabu (06/02) kemarin, Rain mengungkap bagaimana cara dia menghindari konflik dengan Kim Tae Hee.

Salah seorang pembawa acara bertanya, “Apakah kau selalu setuju dengan opini istrimu?” Rain memberikan jawaban yang mengejutkan. “Saya tidak pernah beropini. Rasanya lebih nyaman seperti itu,” ungkap Rain. Menurut Rain, tidak melontarkan opini pribadi yang bersebrangan dengan sang istri akan membuat rumah tangganya lebih nyaman dan jauh dari konflik.

Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada Januari 2017 setelah melalui masa pacaran selama lima tahun. Putri pertama Rain dan Kim Tae Hee lahir pada Oktober 2017. Rain mengaku menikmati perannya sebagai seorang suami dan ayah. Menurut Rain, anaknya sangat mirip dengan Kim Tae Hee.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait