Sudah Menikah, Rain Masih Suka Makan Sendirian di Restoran Tanpa Kim Tae Hee

Rizki Adis Abeba | 7 Februari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rain mengungkap kebiasaan unik lain yang masih tetap dilakukan meski ia sudah menikahi Kim Tae Hee sejak Januari 2017 silam. Di acara Radio Star episode spesial Extraordinary People pada Rabu (06/02) kemarin, Rain mengaku senang makan sendirian tanpa ditemani sang istri.

 

“Ada waktunya ketika kita tidak ingin bicara kepada siapapun. Namun ada beberapa level dalam hal makan sendirian. Level awal adalah makan makanan cepat saji seperti hamburger sendirian. Pada level lanjut, kau bisa makan daging panggang sendirian di restoran,” beber Rain.

Tentu saja, sebagai seorang yang memiliki sifat introver, Rain sudah sampai pada level lanjut. Rain juga membagikan kiat bagaimana caranya agar bisa makan daging panggang sendirian di restoran. Sebab, restoran daging panggang di Korea adalah tipikal tempat makan yang umumnya dinikmati beramai-ramai.

“Ada tekniknya. Kau harus masuk ke restoran dengan percaya diri, bilang saja kau datang dengan beberapa orang, lalu duduk. Jika kau bilang datang sendirian, (restoran) biasanya tidak akan memperbolehkan masuk. Kalau saya, masuk saja, pesan, lalu makan,” tandas Rain.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait