Park Bo Gum Sedang Mempertimbangkan Bermain Film Layar Lebar Bersama Gong Yoo

Rizki Adis Abeba | 7 Februari 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah serial Encounter usai, Park Bo Gum mengungkap kemungkinannya bermain di film layar lebar. Pada Kamis (07/02), media OSEN mengabarkan Park Bo Gum sedang mempertimbangkan tawaran bermain di film berjudul Seo Bok. Kabar ini pun dibenarkan oleh agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment.

“Dia sudah menerima tawaran (bermain di film Seo Bok) dan sedang mempertimbangkannya dengan positif,” beri tahu perwakilan agensi Park Bo Gum. Menariknya, jika Park Bo Gum menerima tawaran main di Seo Bok, maka ia akan dipertemukan dengan aktor Gong Yoo.

Seo Bok merupakan serial drama fantasi tentang manusia kloning bernama Seo Bok yang disutradarai oleh Lee Yong Joo. Kabarnya Park Bo Gum mendapat tawaran untuk memainkan peran Seo Bok, sedangkan Gong Yoo memainkan peran Ki Heon, mantan agen intelijen yang terjebak pada insiden berbahaya yang melibatkan Seo Bok.

Jika Park Bo Gum menerima tawaran ini, Seo Bok akan menjadi proyek kembalinya dia ke layar lebar setelah terakhir kali membintangi film Coin Locker Girl pada 2015 silam.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait