Kembali Datang ke Indonesia, Ini Harga Tiket Fan Meeting So Ji Sub

Christiya Dika Handayani | 7 Februari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - So Ji Sub akan kembali ke Indonesia lewat rangkaian tur jumpa fans Asia bertajuk Hello. Rencananya, bintang Terius Behind Me ini akan menghibur penggemarnya pada 9 Maret 2019 bertempat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Pihak promotor Mecima Pro belum lama ini merilis detail daftar bangku, harga tiket, serta detail fanmeeting aktor asal Korea Selatan itu. Seperti yang terlihat di postingan Instagram resmi mereka. 

"?[ANNOUNCEMENT] SO JI SUB ASIA TOUR "HELLO" JAKARTA - Official Seat Plan. #HELLOJKT #SoJiSubJKT," begitu keterangan yang ditulis Mecimapro, Jumat (4/1).

Tampak di postingannya, kategori tiket fan meeting So Ji Sub terbagi menjadi empat bagian. Tiket termahal, yakni kategori Blue yang dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta. Disusul kategori, Pink dijual Rp 1,8 juta. Lalu kategori Yellow seharga Rp 1,3 juta. Sementara tiket termurah yaitu Purple, dijual seharga Rp 800 ribu.

Untuk kategori Blue, Pink dan Yellow diberlakukan numered seating. Sedangkan kategori Purple, diberlakukan standing. Sebelum ke Indonesia, So Ji Sub dijadwalkan menyambangi Taiwan, China, Jepang, Thailand, Hong Kong hingga Filipina. 

Ini merupakan kedatangan kedua So Ji Sub ke Indonesia. Sebelumnya, April 2017 lalu, aktor berusia 41 tahun ini sempat berkunjung ke Jakarta dalam acara bertajuk 'So Ji Sub Fan Meeting Twenty: The Moment in Jakarta' yang digelar untuk merayakan 20 tahun masa kariernya

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait