Penyanyi Lee Hyun Ungkap Personel BTS yang Paling Sulit Didekati

Rizki Adis Abeba | 8 Februari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Lee Hyun menceritakan persahabatannya dengan para personel BTS. Lee Hyun mengungkapkan, meski saat ini ia dekat dengan semua personel BTS, awalnya ada beberapa personel BTS yang menurutnya sulit didekati. Siapa dia?

“Saya dekat dengan mereka semua. Namun ada beberapa personel yang saya rasa sulit (didekati). Secara pribadi saya merasa Suga lebih sulit (didekati). Meski saya sudah mengenalnya lama, saya tetap merasa kesulitan,” ungkap Lee Hyun di siaran radio Kim Shin Young’ Hope Song at Noon pada Kamis (07/02).

Lee Hyun yang telah mengenal Suga sejak masa menjadi trainee mengatakan sejak dahulu Suga merupakan tipe pemuda yang cool dan sudah mempunyai aura kebintangan sehingga membuat orang merasa canggung mendekatinya. “Sejak masih trainee, Suga sudah swag. Dia sudah menjadi yang paling sulit (didekati) sejak awal. Saya melihatnya sudah seperti seorang artis,” kata Lee Hyun.

Mendengar pengakuan Lee Hyun, Kim Shin Young mengatakan, “Suga mengundang saya ke konser BTS. Menurut saya dia pria yang manis.” Kemudian Lee Hyun menjawabnya dengan candaan, “Itulah sebabnya nama dia adalah Suga (bunyinya mirip Sugar),” ceplos Lee Hyun.

Lee Hyun merilis single “Not Yet”pada 28 Januari lalu. Lagu “Not Yet” adalah kolaborais antara Lee Hyun dengan Bang Si Hyuk, pimpinan agensi Big Hit Entertainment yang menaungi BTS.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait