Ulang Tahun, Naeun Apink Dipuji Lebih Cantik dari Jennie Blackpink

Hari Murtono Jumat, 8 Pebruari 2019 07:15:00
Ulang Tahun, Naeun Apink Dipuji Lebih Cantik dari Jennie Blackpink (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Naeun Apink sudah begitu populer sejak usia yang sangat belia. Ia debut bersama girl band Apink 8 tahun lalu, ketika berusia 16 tahun. Bulan ini, tepatnya pada 10 Februari, Naeun akan berusia 24 tahun.

Namun seperti kebiasaan artis idola Korea yang punya jadwal padat, terkadang perayaan sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya. Naeun memposting foto dengan kue ulang tahunnya hari ini. “Selamat ulang tahun, terima kasih Adidas,” tulis Naeun yang tampaknya bahagia dengan kue tart di tangannya.

View this post on Instagram

생일축하해준 아디다스 감사합니당❤️

A post shared by the naeun (@marcellasne_) on

Penampilan Neum membuat penggemar terkesima. Ia sangat memukau dengan pakaian bernuansa sporty, kaos dan celana pendek Adidas. Perut indahnya tersembunyi dibalik kaos yang dikenakan, rambung kepang dukanya membuat kecantikan alami Naeun makin terpancar. “Ia tampaknya cantik sekali, tampak seperti gadis berusia 14 tahun,” puji seorang penggemar.

“Sangat cantik, pinggangnya sangat kecil,” pujian ikut memperkuat komentar yang lain. Tapi ada juga komentar yang mengundang perdebatan. “Foto pertama mirip Jennie,” kata seseorang. “Ia bahkan lebih cantik dari Jennie,” balas yang lain tak peduli komentarnya mengundang reaksi penggemar Jennie Blackpink.

Terlepas dari semuanya komentar tersebut, Naeun memang tampak sangat mengagumkan. Kariernya sebagai model Adidas sangat membanggakan bahkan bisa dibilang gemilang. Naeun telah bekerjasama dengan Adidas sejak tahun 2015 dan sukses membuat legging Adidas laris manis terjual di Korea. Ia resmi diangkat jadi model Adidas pada 2018.

(har / wida)

Penulis Hari Murtono
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.