Ulang Tahun, Naeun Apink Dipuji Lebih Cantik dari Jennie Blackpink

Hari Murtono | 8 Februari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naeun Apink sudah begitu populer sejak usia yang sangat belia. Ia debut bersama girl band Apink 8 tahun lalu, ketika berusia 16 tahun. Bulan ini, tepatnya pada 10 Februari, Naeun akan berusia 24 tahun.

Namun seperti kebiasaan artis idola Korea yang punya jadwal padat, terkadang perayaan sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya. Naeun memposting foto dengan kue ulang tahunnya hari ini. “Selamat ulang tahun, terima kasih Adidas,” tulis Naeun yang tampaknya bahagia dengan kue tart di tangannya.

Penampilan Neum membuat penggemar terkesima. Ia sangat memukau dengan pakaian bernuansa sporty, kaos dan celana pendek Adidas. Perut indahnya tersembunyi dibalik kaos yang dikenakan, rambung kepang dukanya membuat kecantikan alami Naeun makin terpancar. “Ia tampaknya cantik sekali, tampak seperti gadis berusia 14 tahun,” puji seorang penggemar.

“Sangat cantik, pinggangnya sangat kecil,” pujian ikut memperkuat komentar yang lain. Tapi ada juga komentar yang mengundang perdebatan. “Foto pertama mirip Jennie,” kata seseorang. “Ia bahkan lebih cantik dari Jennie,” balas yang lain tak peduli komentarnya mengundang reaksi penggemar Jennie Blackpink.

Terlepas dari semuanya komentar tersebut, Naeun memang tampak sangat mengagumkan. Kariernya sebagai model Adidas sangat membanggakan bahkan bisa dibilang gemilang. Naeun telah bekerjasama dengan Adidas sejak tahun 2015 dan sukses membuat legging Adidas laris manis terjual di Korea. Ia resmi diangkat jadi model Adidas pada 2018.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait