Setelah BTS, DJ Steve Aoki Menggandeng Monsta X untuk Berkolaborasi

Rizki Adis Abeba | 8 Februari 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kesuksesan kolaborasi dengan BTS di lagu Mic Drop tahun lalu, DJ Steve Aoki kembali melirik grup boy band Korea untuk diajak berkolaborasi. Kali ini Steve Aoki dipastikan menggandeng Monsta X dalam kolaborasi terbaru.

Kolaborasi antara DJ Steve Aoki dengan Mosnta X berawal ketika DJ Steve Aoki mengutarakan keinginannya berkolaborasi dengan Monsta X dalam sebuah wawancara pada November tahun lalu. DJ Steve Aoki mengaku melihat dan mengetahui sepak terjang Monsta X lewat media sosial. “Saya menyadari pesona dan kemampuan produksi (lagu) Monsta X yang luar biasa dari media sosial,” kata Dj Steve Aoki pada November lalu.

Keinginan DJ Steve Aoki untuk berkolaborasi dengan Monsta X disambut baik oleh agensi Monsta X, Starship Entertainment. Agensi juga membenarkan bahwa saat ini DJ Steve Aoki tengah menggarap lagu terbaru untuk Monsta X yang berjudul Play It Cool. Lagu Play It Cool diproduseri DJ Steve Aoki dan liriknya ditulis oleh personel Monsta X, I.M.

“Steve Aoki memproduseri salah satu lagu baru di album kedua Monsta X. Mereka akhirnya benar-benar berkolaborasi setelah wawancara Steve Aoki itu,” beri tahu agensi Monsta X.

Album kedua Monsta X yang berjudul Take.2: We Are Here akan dirilis pada 18 Februari mendatang. Akankah menyaingi kesuksesan lagu Mic Drop?

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait