Setelah Jennie BlackPink, Rose Juga akan Debut Solo

Agestia Jatilarasati Jumat, 8 Pebruari 2019 18:15:23
Rose BlackPink akan dibuatkan lagu solo. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Karier grup vokal wanita BlackPink tengah melejit. Tak hanya dalam grup, pesona masing-masing personelnya sangat kuat sehingga kala Jennie dibuatkan single solo, para pencinta musik K-Pop langsung berbondong-bondong mendengarkannya.

Melihat kesuksesan Jennie dengan lagu "SOLO", Bos YG Entertainment Yang Hyun Suk pun tampaknya akan segera mengorbitkan personel BlackPink lainnya untuk single solo.

Lisa BlackPink (Soompi)
Lisa BlackPink (Soompi)

"Debut solo Rose akan segera dilakukan segera setelah BlackPink comeback. Kami harus merampungkan lagu terpilih yang paling cocok dengan karakter vokal dari Rose," ungkap Yang Hyung Suk.

Tak hanya Rose, Yang Hyun Suk pun mengatakan bahwa Jisoo dan Lisa BlackPink juga akan dibuatkan lagu solo.

"Kami juga sedang mempersiapkan single solo untuk Lisa dan Jisoo. Tujuan dan harapan saya adalah untuk membuat album comeback untuk  BlackPink dan juga debut solo Rose, Lisa, dan Jisoo secara berurutan," pungkas Yang Hyun Suk.

(ges/bin)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.