Vernon Seventeen Tidak Bisa Menghadiri Jumpa Penggemar Karena Sakit Mata

Rizki Adis Abeba Jumat, 8 Pebruari 2019 23:45:49
Vernon Seventeen

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini personel Seventeen, Vernon, akan rehat sementara dari semua kegiatan panggung karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan. Meski tidak menyebut penyakitnya secara spesifik, agensi Vernon, Pledis Entertainment mengisyaratkan Vernon mengalami sakit di bagian mata.

“Kondisi kesehatan mata Vernon hari ini tidak baik dan dia mendapat rekomendasi medis untuk beristirahat. Sampai (kondisi matanya) membaik, dia akan beristirahat seperti yang disarankan dokter spesialis. Jadi Vernon tidak akan menghadiri acara jumpa penggemar yang akan dilakukan pada tanggal 8 dan 9 Februari,” beri tahu perwakilan agensi Vernon.

Meski Vernon tidak bisa hadir, acara jumpa penggemar Seventeen akan tetap dilaksanakan dengan dihadiri oleh 12 personel Seventeen. Agensi juga belum bisa memastikan kapan Vernon akan kembali aktif dalam kegiatan Seventeen.

“Kami berencana mengabari kalian belakangan, mengenai apakah Vernon akan menghadiri kegiatan berikutnya. Kami meminta maaf atas pengumuman yang mendadak dan menyebabkan penggemar khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik agar Vernon bisa segera pulih dan kembali ke kondisi sehat dalam waktu dekat sehingga bisa kembali menjumpai penggemar,” pungkas agensi Vernon. Semoga lekas sembuh!

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.