Sapa Penggemar di Indonesia, So Ji Sub: Saya Tunggu Kedatangan Kalian

Christiya Dika Handayani Sabtu, 9 Pebruari 2019 15:30:00
Fan meeting So Ji Sub di Indonesia tahun 2017 silam (Dira / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - So Ji Sub siap kembali menghibur penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya April 2017 lalu, pemain drama Terius Behind Me ini sempat berkunjung ke Jakarta dalam acara bertajuk 'So Ji Sub Fan Meeting Twenty: The Moment in Jakarta'.

Kali ini, So Ji Sub akan kembali menyambangi Tanah Air dalam rangkaian tur fanmeeting Asia-nya bertajuk 'Hello'. Rencananya, acara ini akan dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 9 Maret 2019 mendatang.

Sebelum menjumpai penggemarnya, promotor penyelanggara acara, Mecima Pro merilis video sapaan dari So Ji Sub untuk penggemarnya. Tampak dari video yang diunggah di akun Instagram @mecimapro, Sabtu (2/2) itu, aktor asal Korea Selatan berusia 41 tahun ini mengenakan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan kaos putih di bagian dalam.

"Apa kabar? Halo saya So Ji Sub. Saya senang dapat berjumpa dengan para fans di Indonesia," ujar So Ji Sub dalam videonya.

So Ji Sub pun menantikan kedatangan penggemarnya untuk bersenang-senang dengannya. "Saya tunggu kedatangan kalian di hari Sabtu tanggal 9 Maret di Balai Sarbini," tutup So Ji Sub sambil melambaikan tangannya.

Jakarta menjadi kota kelima yang dikunjungi So Ji Sub dalam rangkaian turnya. So Ji Sub akan membuka turnya di Taipei, Taiwan pada 10 Februari besok. Setelahnya, So Ji Sub menyapa penggemarnya di Jepang, tepatnya kota Chiba dan Kobe pada 20 hingga 23 Februari yang dilanjutkan ke Bangkok, Thailand pada 2 Maret, kemudian ke Jakarta. Dua kota terakhir yang akan dikunjungi bintang film Battleship Island ini adalah Hong Kong (10 Maret) dan Manila, Filipina (16 Maret).

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.