Jennie Ngopi-ngopi Cantik Bareng Lisa, Netizen: Wajah Bahagia dalam Hati Rapuh

Hari Murtono Sabtu, 9 Pebruari 2019 19:30:00
Jennie Ngopi-ngopi Cantik Bareng Lisa, Netizen: Wajah Bahagia Dalam Hati Rapuh (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Girl band Blackpink kembali pusat jadi perhatian. Aktivitas mereka kini sudah bertaraf internasional. Sejak 8 Februari lalu, Jennie dkk terlibat menikmati cuaca cerah kota Los Angeles. Ditengah kesibukan mereka, Jennie kelihatannya tak tak ingin melewatkan waktu santai mereka. Jennie mengabarkan kegiatannya seraya memposting acara santai di sebuah kafe.

“Kami terlihat bahagia,” tulis Jennie memperlihatkan acara ngopi-ngopi cantiknya dengan Lisa. Mereka tampak tertawa sambil memegang cangkir kopi. Jennie tampaknya manis dengan sweater putihnya, semetara Lisa juga terlihat segar dengan sweater abu-abu.

View this post on Instagram

we look happy

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Bukan netizen namanya kalaupun tidak iseng-iseng. “Dari luar terlihat bahagia, bagaimana dalam hatinya?” kata seseorang. “Tampaknya luar bahagia, dalamnya rapuh ya, Jen?” timpal yang lain. Tak hanya itu, netizen juga membahas tentang depresi atau tidaknya Jennie. Sejak popularitas Blackpink melesat naik, Jennie dan Lisa memang sering jadi sasaran bully netizen dalam beberapa kasus.

Meskipun netizen selalu merasa benar, kali ini mereka sepertinya salah. Acara ngopi-ngopi Jennie sepertinya memang acara yang menyenangkan, pasalnya seorang penggemar asal Amerika Serikat juga melihat Irene Red Velvet duduk dengan personel Blackpink. Red Velvet berada di Amerika Serikat dalam rangka konser Redmare, sedangkan Blackpink akan muncul sebagai bintang tamu “The Late Show with Stephen Colbert” dan “Good Morning America”.

(har / wida)

Penulis Hari Murtono
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.