Ternyata Seperti Ini Kelakuan Song Joong Ki Semasa Sekolah

Rizki Adis Abeba | 10 Februari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki kini dikenal sebagai aktor papan atas Korea yang digemari hampir semua wanita. Namun siapa yang menyangka, menurut pengakuan teman sekolahnya, Song Joong Ki semasa sekolah sama sekali tidak menunjukkan minat pada dunia hiburan. Song Joong Ki semasa sekolah pun dinilai sangat berbeda dengan Song Joong Ki yang kini dipuja wanita.

Kisah soal Song Joong Ki semasa sekolah terungkap lewat mulut rapper Reddy yang rupanya satu sekolah dengan Song Joong Ki semasa SMP dan SMA di kota Daejeon. “Kami bersekolah di SMP yang sama dan masuk SMA yang sama juga. Tapi kami tidak lulus (SMA) bersama-sama karena saya keluar dari sekolah,” ungkap Reddy.

Setelah keluar dari SMA, Reddy pindah ke kota Seoul dan mulai meniti karier di dunia musik. Lama tidak bertemu dengan Song Joong Ki setelah ia keluar dari sekolah, Reddy sangat terkejut ketika mengetahui Song Joong Ki telah menjadi seorang aktor.

“Yang mengejutkan, Song Joong Ki adalah anak yang sama sekali tidak tertarik dengan apapun yang berhubungan dengan dunia hiburan,” ungkap Reddy. Menurut Reddy, Song Joong Ki tipe anak sekolah yang tidak neko-neko sehingga ia sama sekali tak pernah membayangkan Song Joong Ki bisa terjun ke dunia akting.

“Dia hanya tertarik pada belajar, sepak bola, dan teman-temannya. Tapi suatu hari, saya menyalakan TV dan melihat Song Joong Ki telah menjadi aktor,” kenang Reddy.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait