Tiga Mantan Personel Wanna One Jadi Bintang Tamu di Jumpa Penggemar Park Ji Hoon

Rizki Adis Abeba Senin, 11 Pebruari 2019 11:15:00
Tiga Mantan Personel Wanna One Jadi Bintang Tamu di Jumpa Penggemar Park Ji Hoon (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga mantan personel Wanna One, Yoon Ji Sung, Baek Jin Young, dan Kim Jae Hwan, muncul sebagai kejutan di konser jumpa penggemar Park Ji Hoon, Sabtu (09/02).

Meski sudah tidak berada di bawah grup Wanna One, Yoon Ji Sung, Baek Jin Young, dan Kim jae Hwan tetap terlihat kompak. Bahkan tanpa sengaja mereka memakai warna pakaian yang sama, serbahitam. “Ini karena hati kami selalu satu,” bilang Park Ji Hoon.

Kehadiran Yoon Ji Sung, Baek Jin Young, dan Kim Jae Hwan di acara jumpa penggemar Park Ji Hoon tentunya membuat penonton semakin histeris. “Selalu berbahagia dengan May (sebutan penggemar Park Ji Hoon) dan saya berharap kamu bisa seperti vitamin yang selalu membuat May bahagia. Saya sangat menikmati saat-saat latihan dan bercanda denganmu. Jangan menangis karena para May ada di sisimu saat ini,” pesan Baek Jin Young untuk Park Ji Hoon.

(Ist)
(Ist)

Yoon Ji Sung mengatakan sangat senang bisa menjadi bagian di panggung konser Park Ji Hoon. Sebagai leader sekaligus personel Wanna One tertua Yoon Ji Sung tak lupa memberikan pesan untuk Park Ji Hoon dan para penggemarnya.

“Dengan semua yang dimulai Park Ji Hoon saat ini, dia akan merasakan tekanan yang lebih besar dan banyak kesulitan sehingga akan membutuhkan banyak dukungan. Saya rasa Park Ji Hoon akan mendapat banyak kekuatan dan bisa terus bekerja keras jika para May terus berjalan bersama Park Ji Hoon di setiap langkahnya. Tidak ada orang yang begitu memikirkan penggemar seperti yang dilakukan Pak Ji Hoon. Saya harap kalian menjalani waktu yang menyenangkan bersama Park Ji Hoon,” pesan Yoon Ji Sung.

Sementara itu Kim Jae Hwan mengomentari kedahsyatan pesona Park Ji Hoon sehingga mampu menjual tujuh ribu tiket konser untuk dua kali pertunjukkan hanya dalam satu menit. “Ji Hoon, kau sangat luar biasa. Setelah konser final kami, saya beristirahat jadi saya bahkan masih merasa canggung mengenakan makeup hari ini. Datang ke sini dan menyaksikan para May hari ini, rasanya sangat berbeda, ini keren!” bilang Kim Jae Hwan. “Ini luar biasa. Kau bocah yang luar biasa. Banyak sekali orang yang datang,” lanjut Kim Jae Hwan.

Park Ji Hoon sendiri berjanji akan terus bekerja keras dan menjadi artis yang sukses di banyak hal. “Saya berencana menunjukkan sisi lain dari diri saya. Saya akan mengambil kelas akting dan bersiap untuk tampil di berbagai genre,” pungkas Park Ji Hoon.

(riz / wida

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.