Pernyataan YG Entertainment Soal Comeback Blackpink dan Promosi di Amerika

TEEN.CO.ID | 11 Februari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YG Entertainment memberikan konfirmasi soal comeback dari Blackpink hingga promosi mereka di Amerika Serikat. 

Pada Jumat (8/2), lewat laman YG Life akhirnya YG Entertainment memberikan kabar terbaru soal Blackpink nih Teens. Girl group populer itu dikonfirmasi akan melakukan comeback dan merilis album pada bulan Maret mendatang lho. 

"Kami berencana akan merilis lagu baru Blackpink pada pertengahan atau akhir Maret. Itu akan berbentuk EP album dengan banyak lagu baru," bunyi konfirmasi Yang Hyun Suk. 

Yang Hyun Suuk juga sempat meminta maaf karena belum bisa memenuhi permintaan penggemar yang ingin Blackpink lebih sering merilis lagu baru dan juga memiliki full lalbum. Namun ia kembali menegaskan bahwa sering merilis lagu baru memang penting bagi Blackpink, tapi lebih penting lagi jika mereka merilis lagu dan video klip yang berkualitas. 

Untuk rencana melakukan promosi di Amerika Serikat, Yang Hyun Suk mengatakan jika ia telah bertemu dengan pimpinan Universal Music dan Interscope Records yang akan memastikan promosi Blackpink akan berjalan lebih sukses. 

"Aku baru-baru ini bertemu dengan pimpinak Universal Music group, Lucian Grainge dan pimpinan Interscope Records John Janick. Selama diskusi aku bisa melihat jika mereka sangat antusias dengan Blackpink dan dedikasi mereka untuk memastikan promosi yang lebih sukses," imbuhnya. 

CEO YG Entertainment itu juga menambahkan jika lagu populer Blackpink DDU-DU DDU-DU juga sangat sukses dan memiliki pendapatan besar di Amerika Serikat. Selian itu dalam jumlah penayangan, Amerika Serikat berada di urutan kelima. Kemudian negara di benua Amerika lainnya seperti Brasil dan Meksiko ada di urutan ketujuh dan kesembilan. Sedangkan negara-negara di Eropa seperti Perancis, Rusia, Inggris dan Jerman berada dalam 20 besar. 

Blackpink pun sepertinya juga akan memulai promosi mereka di Amerika Serikat dengan menjadi bintang tamu di acara Good Morning America hingga The Late Show with Stephen Colbert. Nggak hanya itu saja, girl group beranggotakan Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo itu juga diundang meramaikan festival musik Coachella.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait