Hadiri Grammy Awards 2019, Lay EXO Ungkap Keinginan Tampil di Panggung Grammy

Rizki Adis Abeba | 11 Februari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain BTS, personel EXO, Lay juga menjadi artis Korea yang hadir di gelaran Grammy Awards 2019 yang diadakan pada Minggu (10/02) di Los Angeles, AS. Lay hadir sebagai duta radio FM101 Musik. Meski hanya menjadi tamu undangan dan tidak turut tampil di panggung Grammy Awards, Lay mengungkapkan rasa bahagianya bisa hadir di Grammy Awards tahun ini.

“Saya sangat bersemangat untuk bisa berada di sini. Saya sangat menantikan pertunjukkan nanti malam. Ini pertama kalinya saya datang ke sini. Saya harap di masa mendatang saya bisa tampil di panggung (Grammy Awards),” ungkap Lay dalam wawancara di karpet merah.

Sama seperti BTS, Lay juga sangat antusias untuk bisa berjumpa dengan Lady Gaga dan Camila Cabello. Selain itu, Lay juga berharap bisa bertemu penyanyi idolanya, Drake.

Lay juga membahas kolaborasinya bersama Steve Aoki dan rapper ASAP Ferg. “Itu seperti mimpi, karena saya baru mengatakan di sebuah acara televisi kalau saya ingin berkolaborasi dengan ASAP Ferg dan saya langsung mendapat kesempatan bekerja sama dengannya. Dia adalah orang yang sangat berbakat dan sangat baik, dan sekarang dia menjadi teman saya,” urai Lay antusias.

Lay EXO berharap di masa mendatang ia bisa berkolaborasi dengan lebih banyak musisi AS. Ia juga berharap akan mendapat kesempatan tampil di panggung Grammy. “Itu adalah panggung impian saya,” tutup Lay.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait