Taemin SHINee Masih Kerap Merindukan Mendiang Jonghyun

Rizki Adis Abeba | 11 Februari 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelas tahun berkarya di dunia musik Korea bersama grup SHINee, Taemin merasakan banyak hal yang sudah berubah saat ini. Perubahan yang saat ini dialami Taemin, kini ia akan menjadi satu-satunya personel SHINee yang aktif di dunia hiburan kerena ketiga personel SHINee lainnya: ONew, Key, dan Minho akan menjalani wajib militer.

Perubahan besar lainnya, karena SHINee kini hanya berpersonel empat orang setelah Jonghyun mengakhiri hidupnya dengan cara tragis pada 2017 silam. Taemin tak memungkiri, ia kerap dilanda kerinduan terhadap mendiang Jonghyun.

“Saya merasa tiba-tiba saya merindukan dia (Jonghyun). Entah bagaimana. Saya sedang dalam kondisi baik-baik saja, namun tiba-tiba saya mengingat dia,” aku Taemin.

Kehilangan Jonghyun tentu saja menjadi pukulan terberat dalam karier SHINee. SHINee mencoba mangkit dengan merilis tiga album sekaligus dalam kurun waktu setahun. “Pada waktu itu kami berpikir, ‘Alih-alih terus bersembunyi, ayo kita tunjukkan (diri kita) lebih banyak’. Kami berbicara dengan diri kami sendiri bahwa kami akan melakukan hal itu, jadi semoga orang lain juga akan memperlakukan kami dengan cara yang sama,” ungkap Taemin.

Setelah bangkit bersama SHINee tahun lalu, tahun ini Taemin mencoba “berjuang” sendiri dengan merilis album Want pada Senin (11/02) pukul 6 sore waktu Korsel. 

(riz / wida

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait