Bakal Ditinggal Wamil oleh Teman-temannya, Ini yang Dirasakan Taemin SHINee

Rizki Adis Abeba Senin, 11 Pebruari 2019 23:50:23
Taemin tak memungkiri dirinya bakal dilanda kesepian setelah Onew, Key, dan Minho menjalani wajib militer. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Onew menjalani wajib militer sejak Desember 2018, Key akan memulai wajib militer pada 4 Maret, dan Minho dipastikan menyusul tahun ini, Taemin praktis bakal menjadi satu-satuanya personel SHINee yang masih aktif berkegiatan di dunia hiburan. Pada Senin (11/02), Taemin meluncurkan album mini keduanya yang berjudul Want.

Dalam acara peluncuran album Want, Taemin mengungkapkan apa saja rencana proyek yang akan dilakukannya selagi rekan-rekannya menjalani wajib militer.

“Saya akan melakukan comeback solo untuk pertama kali setelah sekian lama dan akan mengerahkan (seluruh energi) untuk (promosi) dan menunjukkan banyak hal berbeda. Jika saya merilis album lain selain album terbaru ini, saya akan menunjukkan sisi baru dari diri saya. Saya juga berencana menggelar konser solo, kemungkinan tahun ini,” urai Taemin panjang lebar.

Taemin SHINee (Allure)
Taemin SHINee (Allure)

Taemin tak memungkiri dirinya bakal dilanda kesepian setelah Onew, Key, dan Minho menjalani wajib militer. Apalagi Taemin telah menghabiskan sebagian besar masa mudanya bersama para personel SHINee.

“Saya bertemu para personel (SHINee) sejak 14 tahun silam. Saya bertemu mereka ketika masih duduk di bangku kelas 6 SD dan mereka sudah SMP. Melihat beberapa dari mereka sudah hampir berusia 30 tahun membuat saya berpikir waktu berlalu sangat cepat,” kata Taemin.

Berlalunya waktu juga menyadarkan Taemin bahwa banyak hal yang sudah berubah. Perubahan terbesar jelas bertambahanya usia para personel SHINee. Dari SHINee yang masih remaja, menjadi SHINee yang sudah dihadapkan pada tugas mengabdi pada negara.

“Karena saya selalu pergi ke kantor (agensi) yang sama dan dekat dari rumah saya, saya tidak merasa ada sesuatu yang berubah di sekitar saya. Namun, suatu kali tiba-tiba saya menyadari betapa semua hal sudah berubah,” tandas Taemin.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.