Serial Terbaru Tayang Bersamaan, Joo Ji Hoon Anggap Jung Il Woo sebagai Pesaing?

Rizki Adis Abeba | 11 Februari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial terbaru Joo Ji Hoon, The Item, akan tayang perdana berbarengan dengan serial Haechi yang dibintangi oleh Jung Il Woo. The Item tayang di kanal MBC bersamaan dengan Haechi di SBS mulai Senin (11/02) pukul 10 malam waktu Korsel. Melihat kedua serial yang akan bersaing dalam memperebutkan rating penonton, apakah Joo Ji Hoon juga memandang Jung Il Woo sebagai pesaing?

“Karena saya dekat dengan Kim Nam Gil, jadi saya akan lebih mendukung serial The Fiery Priest saja,” Joo Ji Hoon berkelakar. Adapun The Fiery Priest juga tayang perdana di hari yang sama dengan The Item dan Haechi, namun berbeda jam tayang.

Bicara lebih serius, Joo Ji Hoon tak memungkiri di masa lalu persaingan antara stasiun TV dalam memperebutkan rating sangat terasa, namun kini situasi telah berubah. “Dulu, karena persaingan antara tiga stasiun TV utama dan saluran TV kabel, rasanya kami (para aktor) juga bermusuhan. Tapi karena dunia sudah berubah, (para aktor) saling mendukung konten (serial drama yang dibintangi),” jelas Joo Ji Hoon.

Dengan adanya persaingan konten antar stasiun televisi, Joo Ji Hoon menilai situasi ini justru baik untuk mendorong persaingan secara sehat di antara stasiun televisi. “Mungkin akan ada persaingan, tapi itu adalah sumber yang bagus untuk saling mendukung. Saya juga mendukung Haechi. Saya berharap kami semua mendapat hasil yang bagus,” urai Joo Ji Hoon.

Ketika ditanya apakah The Item akan lebih bagus daripada Haechi, Joo Ji Hoon kembali melontarkan candaan. “Saya rasa ibu saya berharap seperti itu. Begitu pula, ibu Jung Il Woo pasti akan mendukung Haechi. Saya bahkan berpikir bagaimana jika Haechi dan The Item sama-sama mendapatkan rating yang bagus dan mengadakan acara nonton bareng bersama-sama,” bilang Joo Ji Hoon.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait