Mengaku Kesepian, Ini yang Dirindukan Hyolyn dari Grup Sistar

Rizki Adis Abeba Selasa, 12 Pebruari 2019 10:45:34
Hyolyn (6.viki.io)

TABLOIDBINTANG.COM - Debut bersama grup Sistar pada 2010, Hyolyn harus menerima kenyataan bahwa grup SIstar hanya bertahan hingga tujuh tahun. Setelah Sistar resmi bubar pada 2017, Hyolyn otomatis beralih profesi sebagai penyanyi solo sekaligus mendirikan perusahaan agensi sendiri, Bridge Entertainment.

Di acara Section TV di MBC pada Senin (11/02), terungkap bagaimana perasaan Hyolyn setelah tidak lagi tergabung dalam girl band Sistar. Menjalani karier sebagai artis solo, Hyolyn merasa kesepian.

“Saya rasa banyak kekurangan menjadi artis solo. Ruang yang biasanya terisi oleh personel Sistar sekarang kosong. Saya tidak bisa menggantikan hari-hari ketika kami berpromosi bersama dengan hal apapun,” ungkap Hyolyn.

Hyolyn pun kerap dilanda kerinduan terhadap para personel Sistar. “Saya selalu memikirkan mereka ketika saya menghadapi saat berat. Mereka adalah tipe teman yang akan memberikanmu sepuluh jawaban ketika kau hanya bertanya satu pertanyaan,” kenang Hyolyn.

Meski sudah tidak tergabung dalam grup Sistar, hubungan Hyolyn dengan personel Sistar masih tetap terjaga. Untuk mengobati rasa rindu Hyolyn dan personel Sistar lainnya sering mengatur pertemuan. “Kami bertemu di ulang tahun Bora. Kami bahkan bertemu lebih sering dari yang saya harapkan,” kata Hyolyn.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.