Jinyoung GOT7 Tertarik Bermain di Serial He Is Psychometric karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba Selasa, 12 Pebruari 2019 23:00:23
Keunikan karakter Ian yang membuat Jinyoung GOT7 sangat tertarik memainkannya. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel GOT7, Jinyoung sedang asyik menekuni akting terbarunya di serial He Is Psychometric yang tayang di tvN mulai Senin (11/02). Sesuai judulnya, Jinyoung memainkan karakter Ian, seorang pemuda yang memiliki kemampuan psikometri.

Ian digambarkan sebagai pemuda yang mampu membaca rahasia seseorang hanya melalui sentuhan fisik. Keunikan karakter Ian ini membuat Jinyoung sangat tertarik memainkannya.

Jinyoung GOT7 (Allkpop)
Jinyoung GOT7 (Allkpop)

“Subjek psikometri lah yang pertama kali menarik perhatian saya. Ketika masih kecil, saya sering membayangkan seperti apa rasanya mempunyai kekuatan lain dan saya berharap punya kekuatan ajaib seperti yang saya lihat di film dan komik,” aku Jinyoung GOT7.

Namun Jinyoung menjelaskan, kekuatan yang dimiliki Ian di serial ini bukan seperti kekuatan tokoh-tokoh pahlawan super di komik.

“Di serial drama ini, Ian adalah orang normal seperti yang biasa Anda temui di lingkungan tempat tinggal. Namun itulah poin yang segar dan memesona dan menarik hati saya,” kata Jinyoung GOT7.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.