Jinyoung GOT7 Bongkar Rahasia Tangan Mulusnya di Serial He Is Psychometric

Rizki Adis Abeba Selasa, 12 Pebruari 2019 21:50:23
Jinyoung GOT7 sangat memperhatikan penampilan tangannya karena bagian tangannya akan banyak tersorot kamera. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Jinyoung GOT7 menunjukkan totalitasnya dalam memainkan peran Ian di serial terbarunya, He Is Psychometric. Ian digambarkan sebagai seorang pemuda yang mempunyai kekuatan psikometrik yang mampu membaca rahasia seseorang hanya dengan sentuhan tangan.

Untuk menampilkan sosok Ian dengan sempurna, Jinyoung telah melakukan riset dan pendalaman karakter. Alih-alih berusaha menampilkan kemampuannya sebagai kekuatan supranatural, Jinyoung ingin menampilkan kekuatan yang dimiliki Ian sebagai kebiasaan sehari-hari dan tidak terlalu dibuat-buat.

Jinyoung GOT7 (Allkpop)
Jinyoung GOT7 (Allkpop)

Jinyoung GOT7 pun memperhatikan detail pada gestur tubuh Ian, terutama untuk adegan membaca pikiran orang lain. “Saya bertanya pada orang-orang di sekitar saya seperti apa rasanya tersengat listrik. Karena saya ingin menambahkan detail pada gerakan tangan untuk menggambarkan perasaan yang dialami Ian ketika ia membaca pikiran seseorang dengan kekuatan psikometrinya,” jelas Jinyoung.

Yang tak kalah menarik, Jinyoung sangat memperhatikan penampilan tangannya karena bagian tangannya akan banyak tersorot kamera. Jinyoung punya rahasia untuk membuat tangannya tetap terlihat mulus dan indah saat tersorot kamera.

“Saya menggunakan banyak sekali krim tangan. Ini sedikit canggung, tapi demi merawat tangan saya, saya juga menggunakan minyak kutikula,” aku Jinyoung GOT7. Wah, niat banget ya!

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.