Baek Jin Young Wanna One Hingga Tzuyu - Chaeyeong TWICE Rayakan Kelulusan SMA

Rizki Adis Abeba Selasa, 12 Pebruari 2019 21:30:23
Sejumlah artis idola ternama Korea merayakan kelulusan SMA pada Selasa (12/2) ini. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (12/02), dua SMA seni terkenal di Korea, Hanlim Arts High School dan Lila Art High School mengadakan upacara wisuda kelulusan siswa tahun ini. Acara wisuda dua SMA ini menjadi pusat perhatian sebab banyak lulusan mereka yang merupakan artis idola ternama Korea. Di antara para lulusan sekolah seni tersebut ada Baek Jin Young, mantan personel Wanna One, yang lulus dari Lila Art High School. Sementara itu dua personel TWICE, Tzuyu dan Chanyeoung, lulus dari Hanlim Arts High School.

Selepas upacara wisuda, Baek Jin Young mengaku akan merindukan kehidupannya di sekolah. Namun Baek Jin Young juga menyambut gembira hari kelulusannya sebab tidak lama lagi ia boleh melakukan hal-hal yang hanya diperbolehkan bagi orang dewasa secara legal. “Saya ingin mendapatkan SIM dan minum (alkohol) dengan ayah saya,” ungkap Baek Jin Young.

Baek Jin Young (XPN)
Baek Jin Young (XPN)

Sementara itu Tzuyu dan Chaeyoung TWICE juga terlihat sangat gembira saat merayakan hari kelulusan mereka. Tzuyu dan Chaeyoung berusia lebih tua dibanding teman-teman seangkatannya, sebab mereka sempat mengambil cuti sekolah sebelum masuk SMA. “Personel (TWICE) kami memberikan selamat untuk kami pagi ini. Nayeon juga mengirimkan kami bunga dengan kartu ucapan berisi tulisan tangannya. Saya sangat terharu,” kata Chayeoung.

Tzuyu dan Chaeyoung TWICE (XPN)
Tzuyu dan Chaeyoung TWICE (XPN)

Di samping Tzuyu dan Chaeyoung, ada beberapa siswa selebriti lain yang juga merayakan kelulusan di Sekolah Seni Hanlim. Ada Kim Chae Won dari grup IZ*ONE, Sanha dari grup Astro, Chaeyoung dari grup fromis_9, Hwall dan Sunho dari The Boyz, Bomin dari grup Golden Child, serta Jisung dan Hyunwoo dari grup TRCNG. Selamat!

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.