Kembali ke Layar Kaca Setelah 9 Tahun Vakum Lee Na Young Didukung Won Bin

Agestia Jatilarasati Selasa, 12 Pebruari 2019 22:40:10
Lee Na Young dan suaminya, Won Bin.

TABLOIDBINTANG.COM - Langkah Lee Na Young kembali ke layar kaca didukung penuh suaminya, Won Bin, yang juga telah vakum selama 9 tahun. “Dia (Won Bin) bilang padaku, agar aku bekerja keras (untuk drama baru ini),” begitu jawaban singkat Lee Na Young.

Ketika ditanya apakah sang suami akan mengikuti jejaknya  comeback ke layar kaca, pemeran Lee Joong-ah dalam drama Ireland  itu mengatakan, kalau Won Bin akan menerima tawaran akting, selama  kisahnya mengangkat sisi kemanusiaan. 

“Dia (Won Bin) mencari genre itu, tetapi ternyata tidak banyak (drama atau film yang mengangkat tema itu). Meski begitu, saya melihat, belakangan ini  perkembangan genre dan cerita drama mulai meluas, jadi kurasa, masih ada peluang untuknya,” Lee Na Young berharap. 

Wanita kelahiran 1979 itu sepertinya sudah mulai jengah dengan banyaknya pemberitaan miring tentang Won Bin, yang dianggap terlalu pemilih dalam soal berakting. 

“Dia (Won Bin) mendapatkan cukup banyak kritik karena sudah terlalu lama vakum. Aku tak tahu mengapa dia diberitakan macam-macam,  hanya karena sedang tidak ada proyek (drama atau film) apapun? ,” ucapnya. 

Sejak memutuskan untuk vakum, pemeran Han Tae Seok dalam drama Autumn in My Heart (2000)—bersama Song Hye Kyo dan Song Sun Hyeon—itu  aktif sebagai bintang iklan.

Terhitung selama kurun waktu 2010 hingga 2018, ada 40 iklan komersial yang dibintangi oleh Won Bin. Tak tanggung-tanggung, honor Won Bin sebagai bintang iklan mencapai miliaran rupiah. Seperti dilansir portal hiburan Koreaboo, bayaran aktor tampan itu untuk satu iklan ditaksir mencapai  kisaran 7,7 miliar rupiah sampai 9 miliar rupiah. Wow!

(ages / gur)
 

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.