Cerita Yoon Ji Sung soal Proses Penggarapan Album Solonya

Rizki Adis Abeba | 13 Februari 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoon Ji Sung siap merilis album solo berjudul Aside pada 20 Februari mendatang. Sebelum album dirilis, Yoon Ji Sung menceritakan seperti apa proses di balik pembuatan albumnya. Bagi Yoon Ji Sung, Aside merupakan karya yang mencerminkan dirinya.

“Album ini merefleksikan banyak opini saya. Ketika memilih lagu yang akan digunakan sebagai judul, saya mendengarkan semua lagu yang mungkin bisa dijadikan pilihan,” ungkap Yoon Ji Sung.

Yoon Ji Sung pun tidak mau terima beres. Ia sangat memperhatikan detail dari keseluruhan proses penggarapan album Aside, termasuk dalam menulis lirik lagu hingga membuat konsep video klip. “Sebelum syuting video klip, saya juga melakukan pertemuan empat mata dengan sutradaranya. Bahkan ada beberapa lagu yang liriknya saya tulis secara pribadi,” papar Yoon Ji Sung.

Sebelum album solonya dirilis, Yoon Ji Sung terlebih dahulu mengumumkan nama resmi untuk basis penggemarnya. Ia memilih nama Rice Grain untuk menyebut penggemar dengan filosofi bahwa butiran beras ketika dimasak akan menjadi satu kesatuan yang solid dan bermanfaat bagi banyak orang.

“Saya berharap penggemar saya tidak merasa terlalu kecewa dengan berakhirnya masa promosi Wanna One. Kami hanya berpisah untuk sementara, jangan pernah berpikir bahwa Wanna One sudah menghilang. Saya juga sangat berterima kasih atas momen-momen berharga bersama Wannable (penggemar Wanna One). Saya berharap kalian semua selalu sehat dan bahagia,” pungkas Yoon Ji Sung.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait