Dikonfirmasi, Seungri Bigbang Siap Gelar Konser Di Indonesia Maret 2019

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2019 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seungri Bigbang telah dikonfirmasi akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur konsernya bertajuk The Great Seungri. Hal ini diketahui dari cuitan akun Twitter official YG Entertainment, agensi yang menaungi Seungri.

Dari keterangan yang tertulis, Jakarta akan menjadi pemberhentian terakhir Seungri dalam rangkaian tur ini. Konser ini pun terbilang menjadi konser terakhir Seungri sebelum menjalani wajib militernya.

"VIPS in JAKARTA! THE #SEUNGRI SHOW is making its final stop in Jakarta! THE GREAT SEUNGRI TOUR 2019 LIVE IN JAKARTA THE SEUNGRI SHOW," begitu cuitan yang diunggah akun @ygent_official, Kamis (7/2).

Tampak dari poster yang diunggah, konser anggota termuda boyband Bigbang ini akan dilaksanakan pada 17 Maret 2019 mendatang bertempat di Livespace Lot 8, SCBD Jakarta.

Terpantau dari situs resmi YG Entertainment, sebelum menyambangi Jakarta, Seungri dijadwalkan melakukan konser di sejumlah negara di Asia, seperti di Singapura pada 23 Februari. Setelahnya, Seungri akan bertolak ke Osaka, Jepang pada 9-10 Maret. 

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait