Dolly Parton Ungkap Keinginan Berkolaborasi dengan BTS

Rizki Adis Abeba | 13 Februari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grammy Awards ke-61 sudah selesai dihelat pada Minggu (10/02) lalu, namun BTS masih terus menjadi bahan perbincangan. Kali ini, penyanyi senior Dolly Parton mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan BTS.

Video yang menampilkan para personel BTS yang begitu menikmati penampilan Dolly Parton saat menyanyikan lagu “Jolene” di panggung Grammy Awards menarik perhatian publik. Para personel BTS terlihat ikut bernyanyi dan bergoyang saat Dolly Parton bernyanyi di panggung. Jungkook bahkan memperlihatkan ekspresi kekaguman hingga matanya berkaca-kaca.

Mengetahui bahwa BTS memperhatikan aksi panggungnya, Dolly Parton pun mengunggah cuplikan video tersebut di Twitter dan mengungkap ketertarikannya berkolaborasi dengan BTS. “Mungkin colaborasi 'Jolene' berikutnya akan bersama BTS? Bagaimana menurut kalian semua?” cuit Dolly Parton.

Cuitan Dolly Parton pun langsung disambut heboh oleh para penggemar BTS atau Army. “Kami rasa ini akan sangat epik. Army pasti akan bahagia untuk kolaborasi ini dan fakta bahwa kau meminta BTS untuk ini adalah sbeuah kehormatan besar,” komentar salah seorang penggemar.

Penggemar lainnya berusaha mengajak Army untuk membuat BTS membaca cuitan Dolly Parton. “Tolong buat mereka membalas (ajakan) Dolly Parton. Yang perlu kita lakukan adalah membalas pesan ini dan membawa isu ini ke tahapan berikutnya dan kembali meramaikan pemberitaan. Yang kami butuhkan adalah BTS membalas cuitan ini sehingga Big Hit Entertainment membacanya,” timpal penggemar lain tak kalah antusias.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada respons dari BTS mengenai ajakan kolaborasi oleh Dolly Parton. Semoga BTS segera membacanya.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait