Cedera Punggung Memburuk, Zuho SF9 Dipastikan Tak Ikut Promosi Album Terbaru

Rizki Adis Abeba | 13 Februari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagi-lagi personel grup penyanyi idola tidak bisa mengikuti kegiatan promosi akibat mengalami cedera. Kali ini menimpa personel grup SF9, Zuho. Pada Rabu (13/02), agensi SF9, FNC Entertainment menyatakan Zuho dipastikan tidak ikut dalam kegiatan promosi album terbaru SF9.

“Halo, ini FN Entertainment. Karena cedera di bagian punggung bawah, Zuho SF9 tidak akan bisa ikut dalam kegiatan promosi album yang dirilis Februari,” ungkap perwakilan FNC Entertainment.

Cedera yang dialami Zuho sebenarnya sudah menjalani proses pengobatan, namun kondisi fisik Zuho justru menurun dalam proses persiapan album baru SF9. “Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, dokter menyarankan agar dia menahan diri dari kegiatan fisik yang terlalu banyak dan beristirahat sembari menjalani pengobatan selama tiga minggu,” ungkap agensi Zuho.

Beruntung saat ini proses penggarapan album sudah sampai tahap final. Zuho ikut berpartisipasi dalam pembuatan album namun tidak memungkinkan ikut berpromosi. “Zuho mengungkapkan keinginannya untuk tetap berpromosi. Namun setelah berdiskusi dengan sang artis sesuai dengan kesimpulan dokter bahwa gerakan koreografi yang intens akan terlalu memberatkan, diputuskan bahwa dia tidak akan ikut serta dalam promosi album baru,” jelas agensi Zuho lagi.

Agensi berharap para penggemar bisa memaklumi kabar ini dan meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir. “Kami meminta pengertian kalian bahwa keputusan ini dibuat karena kami menomorsatukan kondisi kesehatan artis. Kami akan melakukan yang terbaik agar Zuho bisa segera pulih dan SF9 bisa berpromosi dengan sukses. Kami meminta dukungan penggemar, terima kasih,” tandas agensi.

Menurut rencana, album mini keenam SF9 yang berjudul Narcissus akan dirilis pada 20 Februari mendatang. Semoga Zuho lekas pulih.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait