Jeon Somi Minta Penggemar Bersabar dan Tidak Frustrasi Menunggu Debutnya

Rizki Adis Abeba Rabu, 13 Pebruari 2019 20:30:23
Jeon Somi mengindikasikan belum akan comeback dalam waktu dekat. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jeon Somi menuliskan pesan untuk penggemar dan meminta mereka agar bersabar menantikan debutnya. Pesan itu diunggah Jeon Seomi di akun Instagramnya pada Rabu (13/02).

“Penggemarku, jangan bersedih dengan berpikir bahwa saya berada nun jauh. Sesungguhnya saya tidak jauh (dari kalian). Saya sangat bersemangat menyambut hari-hari dan berharap bahwa para Mungchis (sebutan penggemar Jeon Somi) akan merasakan hal yang sama,” tulis Jeon Somi.

Jeon Somi meminta para penggemar untuk tetap bersabar dan tidak frustrasi kerena lama menunggu kembal dirinya ke panggung musik. Jeon Somi pun mengindikasikan bahwa ia belum akan kembali dalam waktu dekat.

Jeon Somi (Instagram)
Jeon Somi (Instagram)

“Kalian tidak boleh merasa lelah atau sedih karena menghabiskan hari-hari untuk menunggu (saya) dengan frustrasi. Kalian juga tidak boleh berpikir seperti itu. Kita harus berbahagia karena ini. Mengapa semua orang begitu cemas? Ini adalah keinginan saya untuk membuat semuanya menjadi sempurna. Tolong tunggu saya sedikit lagi,” pesan Jeon Somi.

Setelah memenangkan Produce 101 musim pertama dan sukses berpromosi dengan grup IOI, Jeon Somi diharapkan menjadi penyanyi idola yang kariernya cemerlang. Namun sayangnya ia mengambil langkah besar, keluar dari agensi JYP Entertainment pada Agustus 2018.

Saat ini Jeon Somi telah menandatangani kontrak eksklusif dengan The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment. Para penggemar berasumsi Jeon Somi sedang mempersiapkan diri untuk debut sebagai penyanyi solo.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.