Pindah Ke Agensi Baru, Ini Harapan Narsha Brown Eyed Girl

Rizki Adis Abeba | 13 Februari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Brown Eyed Girl, Narsha mengakhiri kontrak dengan agensi Mystic Entertainment. Narsha telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru, Dmost Entertainment, pada Selasa (12/02). “Narsha akan menjalani kegiatan siaran (televisi) dengan promosi album, acara variety show, dan akting,” ungkap perwakilan Dmost Entertainment.

Dengan berpindah ke agensi baru, Narsha Eyed Girl berharap kariernya akan semakin berkilau. “Saya sangat bersemangat dan antusias untuk bekerja sama dengan Dmost Entertainment. Dengan awalan yang baru bersama agensi baru, saya ingin menunjukkan perkembangan (karier) sambil terus berkomunikasi (dengan publik),” ungkap Narsha melalui perwakilannya di Dmost Entertainment.

Narsha debut sebagai personel Brown Eyed Girls pada 2006 silam dan bergabung dengan Mystic Entertainment pada 2015. Selain aktif bersama Brown Eyed Girls, Narsha juga eksis di berbagai variety show, akting di serial drama, juga bernyanyi solo. Meski telah berpindah agensi, Narsha akan tetao melanjutkan kegiatan bersama Brown Eyed Girls.

“Tolong berikan dukungan dan perhatian karena saya berharap bisa berpromosi secara aktif pada 2019 dan menunjukkan lebih banyak sisi menakjubkan dari diri saya,” tandas Narsha Brow Eyed Girl.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait