Jinwoon 2AM Lebih Suka Pacaran Secara Terbuka, Ini Alasannya

Rizki Adis Abeba | 13 Februari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para selebriti Korea biasanya sangat tertutup tentang urusan pribadi mereka, termasuk urusan asmara. Kebanyakan artis merasa lebih nyaman dan memilih menjalani hubungan asmara tanpa diketahui publik. Namun tidak demikian dengan personel 2AM, Jinwoon. Dalam acara Video Star di MBC pada Selasa (12/02), Jinwoon mengaku berpacaran secara terbuka bukan hal yang sulit dijalani.

Jinwoon pernah berpacaran dengan personel Wonder Girls, Yeeun, pada 2014 namun berakhir pada 2017. Menurut Jinwoon 2AM, kecuali jika seorang artis merasa hubungannya tidak akan berjalan lancar, berpacaran secara terang-terangan justru menjadi hal yang sangat ia rekomendasikan.

“Jika kau tidak bisa mengatasi berakhirnya hubungan, maka tidak apa-apa jika kau tidak mau mengungkap apapun (ke publik). Tapi jika kau benar-benar bahagia dengan seseorang, sangat mencintainya, dan sangat bergairah terhadapnya, saya rasa sebaiknya kau menjalani hubungan secara terbuka,” urai Jinwoon.

Menurut pengalaman pribadi Jinwoon, berpacaran secara terang-terangan justru membuat ia merasa lebih tenang dan bahagia. Sebaliknya, berpacaran diam-diam justru akan memberikan banyak tekanan dan beban.

“Ketika kau berpacaran secara terbuka, kau akan merasa bahagia. Tapi orang-orang akan bilang, ‘Lalu apa yang kau lakukan jika (hubungannya) berakhir?’ Saya rasa merahasiakan hubungan dengan pemikiran bahwa kami bisa putus suatu hari nanti adalah hal yang membuang-buang waktu,” tandas Jinwoon.

Setelah putus dari Yeeun pada 2017 silam, Jinwoon belum diketahui menjalin hubungan asmara lagi dengan wanita lain. Saat ini Jinwoon 2AM mengaku ingin fokus untuk menjalani wajib militer. Ia akan memulai wajib militer pada 4 Maret sebagai personel band militer.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait