BamBam GOT7 Menangis Saat Melihat Matahari Terbit, Ternyata Ini Penyebabnya

Rizki Adis Abeba Kamis, 14 Pebruari 2019 18:30:32
BamBam GOT7

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik sosoknya yang cool, personel GOT7, BamBam rupanya punya sisi sentimental. Di acara reality show GOT7’s Real Thai, BamBam tiba-tiba menjadi emosional saat menyaksikan pemandangan matahari terbit di Taman Nasional Pha Taem, Thailand.

Melihat matahari terbit, BamBam teringat pada grup GOT7. “Itulah kami,” kata BamBam sambil menunjuk ke arah matahari terbit. “Itulah GOT7,” lanjutnya penuh haru. Bagi BamBam, karier GOT7 saat ini ibarat matahari yang sedang terbit, terang dan bersinar setelah melalui masa-masa gelap.

“Kami benar-benar memulainya dari nol. Tiga tahun pertama karier kami, kami harus berjuang keras dan kami tidak mendapat hasil yang bagus. Kami tidak mendapat respons luar biasa dari publik. Itu sangat sulit bagi saya,” kenang BamBam.

Meski tidak mudah, BamBam dan GOT7 tidak menyerah. Hingga saat ini pun, BamBam dan GOT7 masih terus berjuang meraih impian mereka. “Jika kami terus bekerja keras dan bergerak seperti ini, maka saya pikir tidak lama lagi kami akan meraih impian yang belum kami capai dan tujuan yang belum kami raih,” kata BamBam lagi.

Ini sebabnya BamBam mengibaratkan karier GOT7 seperti matahari yang baru terbit. Mereka masih butuh waktu sediikit lebih lama agar pancaran sinarnya bisa maksimal di siang hari.

“Kami hampir sampai. Kami hanya perlu melangkah sedikit lebih jauh lagi. Jika kami terus berjalan seperti ini sedikit lebih lama, kami bertujuh, saya rasa kami akan bisa lebih cepat sampai di tujuan. Tetaplah kuat, GOT7,” urai BamBam penuh haru. “Mari bersinar bersama, seperti matahari ini,” tegas BamBam.

(riz / ray)

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2019/02/13105851/BamBam-2.jpg

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.