Penuhi Janji, IU Datang ke Acara Kelulusan Penggemarnya

Agestia Jatilarasati | 14 Februari 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski berstatus penyanyi sekaligus aktris terkenal di Korea, IU dikenal sebagai sosok yang baik hati. Salah satu bentuk kebaikan hatinya adalah ketika secara mengejutkan ia datang ke acara kelulusan seorang penggemarnya.

Dilansir Soompi, IU tampak mendatangi upacara kelulusan yang diadakan di SMA Wanita Gim Je pada Kamis (14/2) ini. Ia menghadiri upacara kelulusan karena sebelumnya telah berjanji kepada salah seorang penggemarnya di acara fan meeting satu tahun lalu.

Sang penggemar, yang merupakan salah seorang siswi di SMA tersebut, meminta IU menjadi bintang tamu dalam acara "School Attack" di sekolahnya. Namun IU mengatakan ia tidak bisa menghadiri acara tersebut sehingga bintang drama musikal "Dream High" itu berjanji untuk menghadiri upacara kelulusan sang penggemar yang akan diadakan pada 14 Februari 2019 jika sedang tidak sibuk.

Dan benar saja, tepat di Hari Valentine ini, IU memenuhi janjinya untuk datang ke upacara kelulusan sang penggemar yang beruntung itu. Tak hanya datang, ia pun bernyanyi di atas panggung upacara kelulusan sehingga membuat heboh para peserta upacara yang bersorak-sorai menyambut sang bintang.

Kemudian ia pun memberikan bunga dan bingkisan kepada penggemarnya itu dan memberi ucapan selamat kepadanya. Ia juga memberi bunga kepada para siswa lainnya sehingga para siswa terharu dengan kebaikan hati IU.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait