Agensi Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND Beri Keterangan Berbeda Soal Gosip Pacaran

Rizki Adis Abeba Kamis, 14 Pebruari 2019 22:15:00
Agensi Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND Beri Keterangan Berbeda Soal Gosip Pacaran (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di hari valentine, personel iKON, Yunhyeong dikabarkan telah menjalin asmara dengan Daisy yang merupakan personel girl band MOMOLAND. Gosip ini diembuskan oleh media Sports Seoul yang mengatakan Yunhyeong dan Daisy telah berpacaran selama tiga atau empat bulan.

Menanggapi gosip ini, agensi Daisy, MLD Entertainment segera memberikan klarifikasi. Agensi Daisy tidak menampik bahwa Daisy dan Yunhyeong memang menjalin hubungan asmara. “Hasil dari bertanya kepada Daisy, kami mengonfirmasikan bahwa mereka sudah berpacaran selama tiga bulan,” ungkap agensi Daisy.

Namun tidak lama setelah MLD Entertainment memberikan klarifikasi, agensi Yunhyeong, YG Entertainment justru muncul dengan pernyataan berbeda. YG Entertainment justru menampik bahwa Yunhyeong dan Daisy berpacaran.

“Dengan rasa saling tertarik, mereka bertemu beberapa kali, namun mereka tidak berpacaran,” bantah agensi Yunhyeong.

Sebelumnya, media Sports Seoul mengatakan hubungan Yunhyeong dan Daisy sudah menjadi rahasia umum di kalangan industri musik. “Mereka bertemu sebagai senior-junior dan mulai berpacaran sejak tiga atau empat bulan lalu. Ketika ada waktu senggang, mereka pergi berkencan seperti pasangan pada umumnya. Mereka sangat cocok dan serasi. Mereka juga saling menyayangi,” ungkap Sports Seoul.

Jadi keterangan siapa yang harus dipercaya, agensi Yunhyeong atau Daisy? 

(riz / wida)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.