Kang Daniel Dan Yoon Ji Sung Tempuh Jalur Hukum untuk Menindak Haters

Rizki Adis Abeba | 15 Februari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski populer dan mempunyai banyak penggemar, rupanya dua mantan personel Wanna One, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung pun tidak terlepas dari cercaan dari para haters. Untuk menghindari gangguan dari haters yang berdampak buruk bagi karier Kang Daniel dan Yoon Ji Sung, agensi LM Entertainment menegaskan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum tegas untuk menghadapi haters.

Tidak main-main, saat ini agensi Kang Daniel dan Yoon Ji Sung memeriksa kembali komentar-komentar yang ditulis warganet secara daring dan siap menelusuri identitas para penulis komentar buruk dan fitnah tentang mereka.

“Untuk menindak postingan menghina yang ditulis untuk mereka secara daring, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung memeriksa komentar-komentar di berbagai artikel berita domestik dan postingan di berbagai situs portal seperti Naver Café dan Daum Café, serta mengajukan tuntutan hukum pidana penghinaan di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul terhadap mereka yang telah menuliskan komentar jahat,” jelas agensi Kang Daniel dan Yoon Ji Sung.

Sasaran dari pengaduan kriminal ini adalah mereka yang terus menerus menulis posting yang menghina termasuk mereka yang mencemooh penampilan fisik dan ucapan yang menghina secara seksual. Sebab Kang Daniel dan Yoon Ji Sung mengaku merasa sangat terganggu dan tertekan akibat adanya komentar-komentar jahat para haters di internet.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait