Setelah So Ji Sub, Park Bo Gum Siap Gelar Fanmeeting di Jakarta

Christiya Dika Handayani | 15 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi artis Korea Selatan dikonfirmasi datang ke Indonesia. Sama dengan So Ji Sub, aktor Park Bo Gum akan menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam gelaran tur fanmeeting-nya bertajuk Good Day.

Lewat Instagramnya, pihak promotor, Mecimapro belum lama ini membagikan kabar ini. Terlihat dari poster yang diunggah akun tersebut, Park Bo Gum akan melangsungkan fanmeetingnya di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 23 Maret 2019 mendatang.

"2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta on Saturday, March 23rd 2019 (6.30PM) at The Kasablanka Hall," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Pengumuman ini pun disambut penggemar Park Bo Gum di Indonesia. Banyak dari mereka bahkan tak sabar untuk bertemu pemain drama Encounter ini.

"Woaah mauuu banget nih nnton karena dulu ga bisa ikut," komentar netizen. "Kaget anjirrr,,, kali ini harus nonton," timpal netizen lainnya.

Sebelum ke Jakarta, Park Bo Gum dijadwalkan menggelar fanmeetingnya di sejumlah negara di Asia seperti Bangkok pada 16 Februari besok. Singapura pada 9 Maret dan Hongkong, 16 Maret. Setelah Jakarta, Park Bo Gum akan melanjutkan turnya di Kuala Lumpur dan Taiwan.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait