Kang Daniel dan Yoon Ji Sung Ajak Penggemar Ikut Tempuh Jalur Hukum

Rizki Adis Abeba | 15 Februari 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel dan Yoon Ji Sung tengah memerangi para haters yang telah menuliskan komentar-komentar buruk dan fitnah secara daring sejak awal karier mereka. Pada Kamis (14/02), agensi LM Entertainment merilis surat resmi bahwa para pencetus penghinaan dan fitnah terhadap Kang Daniel dan Yoon Ji Sung akan dibawa ke jalur hukum.

Kang Daniel dan Yoon Ji Sung turun langsung dalam membuat laporan ke Kantor Polisi Gangnam dan mengikuti proses wawancara pemeriksaan dalam kasus ini. “Selama proses ini, isi komentar buruk yang ditulis oleh tersangka diperiksa kembali dan penggugat (Kang Daniel dan Yoon Ji Sung) menyatakan tekanan emosional yang mereka terima akibat komentar jahat yang ditulis oleh para tersangka,” urai agensi lagi.

Saat ini kasus ini masih diselidiki oleh kepolisian. Setelah para tersangka berhasil diidentifikasi, polis akan segera mencari dan memanggil tersangka untuk pemeriksaan lebih lanjut. Agensi juga menyatakan Kang Daniel dan Yoon Ji Sung tidak akan menempuh jalan damai dan akan menjalani proses hukum sampai tuntas terhadap para tersangka karena komentar-komentar bernada kebencian itu telah menyebabkan kerugian moril yang tidak terhitung besarnya.

Agensi juga meminta penggemar untuk turut serta membantu Kang Daniel dan Yoon Ji Sung melaporkan komentar jahat yang mereka temukan di internet. “Kami meminta tolong agar kalian mengirimkan bukti komentar-komentar jahat itu (ke alamat email yang telah disediakan agensi),” pungkas agensi.

Semoga setelah ini tidak ada lagi komentar buruk yang dapat menyakiti dan mengganggu karier Kang Daniel dan Yoon Ji Sung serta artis idola Korea lainnya.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait