Kang Daniel Jadi Selebriti Pria Paling Diinginkan untuk Diberi Hadiah Valentine

Rizki Adis Abeba Jumat, 15 Pebruari 2019 12:00:09
Kang Daniel

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang Valentine, selalu ada yang menggelar jajak pendapat mengenai siapa penyanyi atau aktor Korea yang paling diinginkan untuk menghabiskan hari Valentine bersama. Tahun ini, salah satu jajak pendapat serupa dilakukan oleh Seven Edu, perusahaan yang menyediakan jasa pengajaran matematika secara daring untuk pelajar SMP dan SMA di Korea.

Jajak pendapat ini dimulai sejak 21 Januari hingga 11 Februari dengan menanyakan, "Siapa selebriti pria yang paling ingin diberikan cokelat di hari valentine?" Survey ini diikuti oleh 10.670 orang responden dan memunculkan lima nama selebriti pria Korea yang paling ingin diberikan cokelat di hari Valentine.

Nama Kang Daniel muncul di peringkat pertama dengan perolehan suara lebih dari separo peserta jajak pendapat, sebesar 51,4 persen! Sementara itu di urutan kedua ditempati oleh personel BTS, Jimin dengan perolehan suara sebesar 40,2 persen.

Uniknya, tiga nama yang muncul berikutnya memperoleh presentase suara dengan selisih yang sangat jauh dengan Kang Daniel dan Jimin BTS. Di peringkat ketiga ada personel BTOB, Yook Seungjae, dengan perolehan suara 5,5 persen, peringkat keempat diduduki Park Bo Gum dengan 1,6 persen, dan Jung Hae In berada di posisi kelima dengan suara sebesar satu persen.

Beberapa warganet berkomentar hasil tersebut muncul karena peserta jajak pendapat adalah anak-anak ABG sehingga nama aktor Park Bo Gum hanya menempati posisi keempat. Namun bagaimanapun juga hasil jajak pendapat ini menggambarkan betapa tingginya popularitas Kang Daniel dan Jimin di kalangan remaja Korea. Kalau Anda, pilih siapa?

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.