Choi Jin Hyuk Tak Muncul di Episode Perpanjangan The Last Empress Karena Ini

Rizki Adis Abeba | 15 Februari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan serial The Last Empress membuat serial ini diperpanjang sebanyak empat episode. The Last Empress yang semula direncanakan berakhir pada episode ke-48, diperpanjang menjadi 52 episode dan baru akan berakhir pada 21 Februari mendatang. Namun sayangnya perpenjangan episode ini harus dibuat tanpa kemunculan bintang utamanya, aktor Choi Jin Hyuk.

Karena rencana perpanjangan episode merupakan keputusan mendadak, Choi Jin Hyuk tidak bisa menyesuaikan jadwal kegiatannya dengan waktu syuting karena ia sudah terikat kontrak dengan proyek lain.

“Choi Jin Hyuk, yang memainkan peran utama, sudah menyelesaikan syuting semua bagiannya di episode ke-48. Namun karena jadwalnya yang padat, ia tidak bisa muncul di episode tambahan yang tayang pada 20 dan 21 Februari,” ungkap perwakilan stasiun TV SBS kepada media My Daily pada Jumat (15/02).

Namun pihak stasiun TV bisa memaklumi kondisi Choi Jin Hyuk dan berterima kasih atas penampilan akting yang memuaskan di The Last Empress. “Kami sangat berterima kasih kepada Choi Jin Hyuk yang sudah mengerahkan semua kemampuannya untuk karakter (Wang Sik), juga aktor-aktor lain serta para staf yang sudah melakukan yang terbaik. Kami meminta dukungan dan cinta kalian semua,” kata pihak SBS.

Pernyataan pihak SBS dibenarkan oleh agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative. “Karena jadwal yang bentrok, Choi Jin Hyuk tidak bisa muncul di The Last Empress setelah episode kemarin (48). Sebab dia harus melakukan jumpa penggemar di Taiwan yang sudah diatur sejak jauh-jauh hari sehingga ia tidak bisa melanjutkan syuting hingga selesai,” jelas agensi Choi Jin Hyuk.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait