Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Jumat 15 Februari 2019

Trias Ismi | 15 Februari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Jumat 15 Februari 2019

Lee Young Joon melamar Kim Mi So di rumahnya dan saat mereka akan berciuman, tiba-tiba ayah sekretarisnya itu muncul. Ayah Kim Mi So mengajak Lee Young Joon pergi minum soju dan mengatakan jika ia tak setuju dengan caranya melamar putrinya. Ia ingin agar Lee Young Joon melamar Kim Mi So dengan cara yang lebih romantis.

Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Jumat 15 Februari 2019.

Ayah Kim Mi So senang sekali mengetahui bahwa Lee Young Joon sangat mengenal putrinya. Bahkan Lee Young Joon juga mengetahui setiap detail dari kegagalan bisnisnya. Ayah Kim Mi So akhirnya menyebut Lee Young Joon sebagai menantunya dan menyukainya bukan hanya karena ia kaya.

Teman-teman Kim Mi So di kantor merasa sedih karena harus mengucapkan perpisahan dengannya. Bahkan mereka dengan kompak menyanyikan lagu hingga memberikan hadiah atas kerja kerasnya selama bertahun-tahun. Namun Kim Mi So akhirnya memberitahu mereka bahwa ia tak jadi berhenti dari pekerjaan. Mereka semua sangat senang karena sekretaris Kim akan tetap bekerja dengan mereka.

Ibu Lee young Joon bertanya kepada putranya apakah ia benar sedang berkencan dengan Kim Mi So. Lee Young Joon meminta maaf karena tidak memberitahu ibunya sebelumnya. Ibu Lee Young Joon cukup khawatir karena kakak Lee Young Joon juga menyukai Kim Mi So. Namun Lee Sung Yeon mengaku ia sudah tak memiliki perasaan dengan Kim Mi So. Lee Sung Yeon juga bertanya apakah Lee Young Joon sudah melamar Kim Mi So dan terlihat jika ia belum melakukannya.

Lee Young Joon kemudian menghubungi Kim Mi So untuk datang ke rumahnya. Kim Mi So datang dengan menggunakan dress hitam yang sangat cantik. Lee Young Joon rupanya menyiapkan acara lamaran yang super romantis dan klasik. Nggak hanya mempersiapkan banyak lilin, Lee Young Joon juga bermain piano dan bernyanyi untuk Kim Mi So. Ia kemudian berlutut dan melamar Kim Mi So. Setelah Kim Mi So menjawab, mereka berdua berciuman dengan mesra.

Demikian sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Jumat 15 Februari 2019.

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait