Sudah Lebih Dari Dua Dekade Berakting, Ini yang Dirasakan Song Hye Kyo

Rizki Adis Abeba Jumat, 15 Pebruari 2019 20:00:23
Song Hye Kyo mengaku masih sangat bergairah terhadap akting meski telah melewati dua dekade perjalanan karier. (Elle)

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak banyak aktris yang mampu mempertahankan eksistensi dengan tingkat popularitas yang stabil selama lebih dari dua dekade seperti Song Hye Kyo. Memulai debut di usia 14 tahun dengan membintangi serial drama First Love pada 1996 silam, Song Hye Kyo layak menyandang status sebagai aktris senior dengan segudang pengalaman. Apa yang dirasakan Song Hye Kyo setelah melewati dua puluh dekade kariernya di dunia akting?

Dalam wawancara dengan majalah Elle Korea, Song Hye Kyo mengaku masih sangat bergairah terhadap akting meski telah melewati dua dekade perjalanan karier. Ia masih sama bersemangatnya ketika menghadapi proyek akting baru seperti ketika baru memulai debut.

Song Hye Kyo. (Elle)
Song Hye Kyo. (Elle)

“Saat melewati hari jadi ke-20 tahun karier saya dua tahun lalu rasanya tidak banyak perubahan. Hanya karena saya sudah berakting dalam waktu lama, bukan berarti saya menjadi sangat santai. Saya tetap merasa gugup dan bersemangat ketika memulai proyek baru,” urai Song Hye Kyo.

Sering dianggap sebagai panutan dan idola para aktor dan aktris muda, Song Hye Kyo tidak terlepas dari rasa gugup dan cemas menantikan hasil aktingnya. Ia masih menjalani ritual yang sama setiap kali mengakhiri proses syuting.

“Untuk setiap proyek (akting), hari terakhir syuting adalah waktunya saya memuji diri sendiri. Waktunya untuk mengatakan, ‘Kau telah menyelesaikan satu proyek lagi, kau sudah melakukan yang terbaik’,” beri tahu Song Hye Kyo.

Tidak hanya sebagai aktris papan atas, Song Hye Kyo juga menajadi ikon fesyen populer di Asia. Baru-baru ini ia didapuk menjadi duta kampanye “Grace and Character” yang diuncurkan merek perhiasan Chaumet.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.