Extreme Job Raih 13 Juta Penonton, Gong Myung Saingi Popularitas Seo Kang Joon

Rizki Adis Abeba | 15 Februari 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberhasilan film Extreme Job di box office Korea turut berimbas pada popularitas aktor Gong Myung. Publik semakin tertarik dengan sosok Gong Myung yang ramah dan simpatik.

Gong Myung merupakan anggota dari 5URPRISE, grup aktor yang dibentuk oleh Fantagio Entertainment. Selain Gong Myung, 5URPRISE diisi deretan aktor muda lain, seperti Seo Kang Joon, Yoo Il. Kang Tae Oh, dan Lee Tae Hwan. Boleh dibilang, popularitas Gong Myung sebelum Extreme Job meledak masih berada di bawah Seo Kang Joon.

Gong Myung yang juga kakak kandung dari personel boyband NCT, Doyoung, tak memungkiri kerap dibanding-bandingkan dengan personel 5URPRISE lainnya, terutama Kang Seo Joon. Namun ia tidak pernah mau ambil pusing. "Saya tidak mau membandingkan diri saya dengan anggota 5URPRISE lainnya. Saat tinggal bersama selama empat tahun, kami menjadi seperti saudara. Kami saling mendoakan yang terbaik dan memberikan semangat," ungkap Gong Myung.

Ia juga membantah gosip dirinya merasa cemburu terhadap popularitas Seo Kang Joon. "Ketika bicara soal 5URPRISE, banyak orang bertanya apakah saya cemburu dengan Seo Kang Joon mengingat dia langsung sukses sejak awal (karier). Sama sekali tidak seperti itu," bantah Gong Myung.

Lewat film Extreme Job, Gong Myung berhasil mematahkan pandangan banyak orang bahwa ia tidak mampu menyaingi kesuksesan Seo Kang Joon. Sejak beredar di bioskop Korea pada 23 Januari lalu, Extreme Job memecahkan rekor sebagai film komedi Korea terlaris sepanjang masa dan pertambahan jumlah penonton tercepat dengan memecahkan rekor 10 juta penonton dalam waktu kurang dari sebulan. 

Pada Jumat (15/02) Extreme Job telah meraih 13 juta penonton di Korea. Sedangkan di Indonesia, Extreme Job baru akan beredar di bioskop pada 20 Februari mendatang. 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait