Saling Dukung, Gong Myung Unggah Foto Keakraban dengan Choi Siwon

Rizki Adis Abeba | 17 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gong Myung dan personel Super Junior, Choi Siwon, kembali unjuk keakraban sebagai sahabat yang lama tak bertemu. Pada Jumat (15/02), Gong Myung mengunggah foto pertemuannya dengan Choi Siwon di instagram.

Gong Myung dan Choi Siwon terlihat bertemu dalam situasi santai. “Teman saya, yang sudah lama tidak bertemu, membelikan saya makanan. Terima kasih, Siwon,” tulis Gong Myung.

Sebelumnya, Gong Myung dan Choi Siwon pernah terlibat di serial drama Revolutionary Love pada 2017 silam. Namun seperti diketahui, popularitas Gong Myung baru meningkat drastis belakangan berkat kesuksesan film Extreme Job.

Extreme Job memecahkan rekor film komedi Korea terlaris sepanjang masa. Sejak tayang mulai 23 Januari lalu, Extreme Job berhasil menghimpun 13 juta penonton.

Sementara itu Choi Siwon saat ini membintang serial terbaru berjudul My Fellow Citizens. Sebagai sahabat, Gong Myung berjanji akan mendukung serial drama terbaru Choi Siwon. “Saya pastikan akan menonton serialmu,” janji Gong Myung.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait