Siwon Tak Ada Dalam Formasi Konser Super Show 7S, Penggemar Kecewa

Hari Murtono | 18 Februari 2019 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy band dan girl band baru bermunculan tapi Super Junior tetap kuat di posisinya. Selain memiliki label SJ, mereka juga masih memiliki konser "Super Show "yang mendunia.

Lee Donghae dengan gembira mengabarkan bahwa para personel Super Junior telah siap untuk konser. Foto 7 personel sedang berpose dan melakukan latihan di studio menjelaskan formasi yang akan dipakai. “SS7 Akan Segera Datang, “ tulis Donghae Minggu (17/2) lalu. Dalam foto terlihat Donghae berpose bersama Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, dan Ryeowook.

Formasi 7 orang tersebut jelas menimbulkan pertanyaan karena saat in ada 8 personel Super Junior yang aktif.

“Ke mana Siwon?” tanya kebanyakan netizen senada. “Mungkin Siwon sedang sibuk persiapan drama baru,” kata seseorang berusaha menjawab. Pada foto latihan pun Siwon tidak tampak dalam formasi. “Sepertinya Siwon memang tidak ada,” tulis seseorang dengan emoticon patah hati.

Super Junior selama beberapa tahun terakhir berhasil melalui masa-masa sulit karena personelnya silih berganti pergi wamil dan memiliki masalah pribadi dan kesehatan. Bahkan mereka pernah konser dengan jumlah personel 5 orang. Saat ini Kyuhyun sedang menjalani wamil, sedangkan Kangin dan Sungmin sedang vakum dari dunia permusikan.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait