Sukses Berkat SKY Castle, Kim Bo Ra Kenang Masa Sulit

Rizki Adis Abeba | 19 Februari 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Bo Ra kini populer berkat peran pelajar SMA bernama Kim Hye Na di serial SKY Castle. Namun sebelum meraih keberhasilan seperti sekarang, Kang Bo Ra telah mengalami lika-liku bekerja di dunia akting sejak usia belia.

Kim Bo Ra debut sebagai aktor cilik pada 2004 lewat peran Lee Se Na muda di serial Wedding. Kim Bo Ra telah membintangi banyak proyek serial drama termasuk Master's Sun dan Pretty Man juga beberapa judul film oanjang dan film independen. Semasa kecil hingga remaja, mengikuti kasting adalah makanan sehari-harinya. Namun ia sangat menikmati proses itu.

"Hal yang paling seru adalah ketika mengikuti audisi film pendek atau indie, yang merupakan panduan yang baik bagi saya ketika saya mempunyai banyak kekhawatiran sebagai seorang aktris. Ini karena saya merasa paling lepas ketika berakting dan dievaluasi oleh orang-orang yang tidak saya kenal," kenang Kim Bo Ra.

Kim Bo Ra kini menuai kerja keras lewat keberhasilan serial SKY Castle yang memecahkan rekor sebagai serial drama saluran tv kabel dengan rating tertinggi sepanjang sejarah, mencapai 23,7 persen. Kim Bo Ra sendiri akan kembali ke layar kaca lewat serial drama berjudul Her Private Life.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait